menu horizontal

Sabtu, 03 Februari 2018

Biografi Pribadi👌


はじめまして!。。。 Perkenalkan nama saya Widya Budiastuti, kelas X TKJ 2. Saya lahir di Bandung, 30 September 2002. Saya tinggal di JL. Mekarsari 6, RT/RW 07/13 Kel. Babakan Sari Kec. Kiaracondong, Bandung. Nomor telepon saya 0895375704367. Saya juga memiliki beberapa akun, seperti ig, pinterest, wattpad dll.

Lengkap amat hehe.. Hobby saya menonton Anime, baca novel, main biola, belajar bahasa & sastra jepang, juga terkadang saya membuat cerpen pada wattpad😄. Cita - cita saya yaitu menjadi seorang pendesain Interior Rumah, programmer, Guru Sastra Jepang

Saya juga memiliki moto hidup, "oretachi wa kitsueki da, torokori naku nagareru. Sansou mawase nouga sezu ni, hataraku tame ni" ga paham?😂😂 Artinya seperti ini "kita bagaikan darah yang mengalir dalam vena, mengedarkan oksigen dalam otak agar fikiran tetap terjaga.

Mungkin sekian yang widya bisa sampaikan, mohon maaf kalau panjang yah😂😂

2 komentar: